Minggu, 26 Februari 2012

Cara Merubah Smadav 8.9.2 Free Menjadi Pro

Hmmmm..... Sebelumnya sudah ada dan mungkin banyak yang telah berbagi info mengenai ini. Tapi tidak apa lah, saya juga pengen dong berbagi, walaupun hasil COPAS alias Copy Paste. Yang pasti harapannya adalah bermanfaat bagi pembaca,,,hehehe.

Jadi pemirsa, saya mau berbagi info penting mengenai cara merubah smadav 'free' menjadi 'pro'. Tapi kalo saya boleh nyaranin sih mendingan tetep aja untuk memberikan Donasi terhadap SMADAV.

Langsung saja pemirsa, langkah pertama yaitu download smadav versi 8.9.2, kemudian instal. Sebelum mengisikan key, diusahakan smadav dalam keadaan offline. Jika tidak ingin di blacklist. Selanjutnya, ikuti langkah-langkah berikut:

Cara menghilangkan Blacklist smadav 8.9.2 melalui regedit :

  1. Pastikan smadav di PC/Laptop anda dalam keadaan tidak aktif (klik kanan icon smadav di system try, kemudian klik exit).
  2. Klik Start-Run lalu ketik 'regedit' kemudian enter. atau tekan logo Windows & R secara bersamaam lalu ketik 'regedit' untuk menjalankan registry editor.
  3. Lalu buka HKEY_CURRENT_USER > Software > Microwoft > Notepad pada registry editor.
  4. Kemudian cari "lifPitchAndFamily", "lifPitchAndFamily1" dan "lifPitchAndFamily2". klik kanan pada value tersebut dan klik delete dan Yes lalu OK (hapus semua value yang namanya lifPitchAndFamily)
  5. Selanjutnya buka direktori C:\Program Files\Smadav dan klik pada "SMARTP.exe" untuk mengaktifkan kembali smadav.
  6. Download dan masukan serial number atau licensy key smadav dari link ini (key tersebut termasuk untuk smadav 8.9.2, smadav 8.8 dan smadav 8.7) ke kolomnya masing-masing pada tab setting di smadav. setelah itu klik register.
  7. Selamat.....!!! Sekarang smadav 8.9.2 free anda telah menjadi smadav 8.9.2 pro

Demikian pemirsa,,Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar