Rabu, 02 Juni 2010

Masa SMA Berjuta Kenangan

Wawww..Gambar ini otomatis membuatku terkenang akan masa2 sekolah yang penuh dengan cerita. Sekilas foto-foto ini tampak begitu culun dan jadul....! apalagi seorang diriku yang tampak berkumis dan sedikit berkulit hitam tapi manis, di apit oleh dua jejaka, jadilah seperti diriku ini seorang Raja...hahaha.

Beranjak ke Foto yang kedua. nah, ini di para 'penggele ' yang setia kawan dan tak pernah rusuh. Foto tersebut di ambil disebuah tempat yang tak jauh dari sekolah. yaitu tepatnya di belakang kantin sekolah. kok di hutan ya....!!! ya begitulah kondisi sekolah kita. maklum, sekolah baru dan kita adalah angkatan pertama yang mencicipi bangku di sekolah yang bernama SMAN 3 Dumai-Riau itu.

 
Nah...!!! lantas bagaimana dengan foto yang satu ini. seperti sepasang kekasih yang saling mencinta dan tak dapat terpisahkan. inilah...gambar diriku dengan salah satu sohib terbaik dimasa sekolah sekaligus kawan yang terkompak dalam hal memacari wanita. Foto tersebut diambil disebuah Rumah makan yang bernama Pondok Bambu. tempat tersebut juga tak kalah dengan sekolah, disini terdapat juga banyak kenangan. diantaranya adalah tempat pertamaku mengungkapkan seuntai kata cinta terhadap seorang gadis cantik, manis dan sedikit agak jutek. tapi dengan jurus ampuh sang legenda asmara dari bandung ini, wanita keturunan suku melayu Riau itu akhirnya terjebak juga dalam aroma napas cintaku...hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar