Minggu, 08 Mei 2011

Download Game "Angry Birds" PC Versi Komputer


Pasti tau dong dengan game Angry Birds?? Game yang menuai sukses di berbagai platform ini, sebut saja Android dan iOS, kini sudah ada game Angry Bird versi buat pc nya lohAngry Birds untuk pc windows ini memang benar-benar untuk pc, jadi nggak pake emulator. Cek aja dah,,

Game Angry Birds ini memang seru untuk dimainkan di kala santai, kadang suka penasaran juga kalau main game ini belum berhasil-hasil naik levelnya. Pengen nya coba lagi, coba lagi dan lagi, hehehe. Bagi yang kepingin Game Angry Birds versi komputernya. Jadi gak perlu punya Iphone atau smartphone lainnya untuk main game Angry Bird. coba klik ajah Download Game Angry Bird For PC Free

Dan dibawah ini beberapa seputar info dari games Angry Birds yang bisa anda telusuri 

Dirilis pertama kalinya untuk system operasi iOS –nya apple pada bulan desember 2009, lebih dari 12 juta copy game ini telah dibeli orang melalui app store. Tak puas hanya membuat gembira para pengguna produk apple, sang creator Rovio mobile yang berbasis di Finlandia kemudian mendesain juga versi khusus untuk system operasi smartphone / tablet berbasis layar sentuh lain seperti Android, Symbian, Windows phone 7, dan web OS. Per Desember 2010, Angry Birds versi mobile telah diunduh 42 juta kali dimana 25% nya berbayar.

Angry Birds Rio edisi game terbaru untuk iOS dan Android dari Rovio yang dibuat berdasar film animasi Fox yang berjudul Rio, disebut – sebut didownload sebanyak 10 juta di 10 hari pertamanya setelah dirilis. Angka ini mencangkup versi gratis maupun berbayar yang tersedia di app store, android marketplace, amazon appstore.

Setelah smartphone/ tablet dikuasai, Rovio beralih ke kancah PC dan konsol gaming. Suka main game di facebook? Angry Birds tak ketinggalan hadir pula disana. Bahkan versi 3D nya juga siap disediakan. Ketenarannya di gaming juga otomatis membuat mainannya diburu orang.
Baru – baru ini Rovio mengumumkan penjualan mainan tersebut telah melewati angka 2 juta unit.

Kesetiaan dan komitmen para fansnya terus tinggi, demikian pula dengan permintaan terhadap produk virtual Angry Birds – 40 % pelanggan baru di platform iOS disebut- sebut membeli konten downloadable Mighty Eagle. Pendapatannya dari iklan juga luar biasa. Pada Desember 2010, CEO Rovio mengabarkan bahwa perusahaannya sukses membukukan pendapatan US$1 juta sebulan dari iklan saja.

Angry Birds Special edition
Angry Birds Special edition For Apple :
Angry Birds Special edition For Android :
Angry Birds Special edition For Ovi Store : 

Angry Birds Rio
For Apple
For Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar