Selasa, 31 Mei 2011

Film Piranha 3DD Terbaru 2011 Piranha 2



Film Piranha 3DD Terbaru 2011 (Piranha 2). Dimensi Film telah mengumumkan dan memulai produksi sekuel Piranha 3DD (Piranha 2) terbaru 2011. Film Horror Thriller Science Fiction Piranha 3DD (Double D) masih dibintangi Danielle Panabaker. Sekuel 'Piranha 3DD' akan disutradarai oleh John Gulager dan ditulis oleh Marcus Dunstan dan Patrick Melton. Piranha 3DD Movie akan mendebarkan Bioskop September 2011.



Beberapa cast akan membintangi film Piranha 3DD, menampilkan Matt Bush, Chris Zylka, David Koechner dan termasuk Danielle Panabaker. Sekuel'Piranha 3DD' akan kembali menghadirkan keganasan piranha prasejarah yang menyerang pesta mahasiswi telanjang pada liburan musim semi. 

Sinopsis Piranha 3DD 2011 :

Perjalanan Piranha prasejarah pemakan manusia melalui plumping dan pipa menuju taman air yang baru dibuka yang disebut "The Big Wet Water Park". Kali ini tidak ada yang selamat dari serangan Piranha 'ikan pemakan daging'. Pada pesta liburan musim panas yang menghadirkan atraksi terbaik di The Big Wet Water Park, saat pengunjung sedang berenang dan menikmati taman air tersebut, sekelompok Piranha datang menyerang dengan gigi yang tajam seperti silet. Darah, payudara dan potongan tubuh yang hancur karena di makan Piranha. Serangan yang paling mengerikan dan menegangkan terjadi di Piranha 3DD.
Buat kamu yang udah nonton film Piranha 3D yang pertama pasti penasaran dengan sequel kelanjutan Piranha 3DD movie terbaru ini. Ditunggu dan saksikan ketegangan Piranha 3DD trailer di Bioskop September 2011Film Terbaru 2011 sumber Piranha 3DD Movie 2011. Lihat juga Film Terbaru 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar