Rabu, 07 Juli 2010

Paul si Gurita, Prediksikan Spanyol kalahkan Jerman


Ada-ada aja....banyak orang yang percaya dengan tingkah si binatang yang disebut2 'Paul si Gurita' ini. si penghuni Sea Life Aquarium di Oberhausen, Jerman itu, memang tengah ngetop. Beberapa waktu yang lalu katanya ia memprediksi kemenangan Jerman ketika pertandingan Jerman Vs Argentina, dan hasilnya ternyata benar. Jerman memenangkan pertandingan atas tim Tango dengan skor 4-0.

Dan sekarang, ia tengah memprediksi kemenangan Spanyol atas Jerman yang akan digelar dini hari nanti. Banyak orang yang percaya sekaligus mendukung prediksi si Paul itu. tapi ada juga yang menentang dengan berbagai alasan. diantaranya mungkin karena dukungannya terhadap Jerman. atau mungkin karena tidak percaya aja dengan hal2 begituan. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa adanya Paul si Gurit tersebut adalah bagian dari strategi Jerman untuk menundukkan Spanyol pada laga nanti. makhluk tersebut sengaja direkayasa untuk menduduki kotak kaca yang berbendera Spanyol untuk mempengaruhi tim Spanyol agar mereka merasa diatas angin, Dengan begitu Tim Jerman akan lebih mudah menundukkan Spanyol. pokoknya begitulah katanya...hehe.

Saya sendiri, terus terang sangat mendukung Jerman untuk mengalahkan Spanyol pada laga semi final dini hari nanti. dan Sangat tidak setuju dengan orang2 yang mempercayai prediksi si Paul Gurita tersebut. Bukan karena saya Pendukung Jerman, tp dilarang agama kali ya....hehehe.

Pengen tau lebih akurat beritanya? Klik aja disini.

HIDUP JERMAN.......!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar