Kamis, 09 Juni 2011

Free Download Pirates of The Caribbean: On The Stranger Tides (2011)

Pirates of the Caribbean adalah film yang menceritakan tentang petualangan bajak laut. Film ini menjadi menarik karena bajak laut yang menjadi karakter utama, tidak seperti seorang bajak laut pada umumnya. Bajak laut dalam film ini adalah seorang bajak laut yang lucu dan selalu beruntung.


Setelah sukses dengan seri sebelumnya, Pirates of the Caribbean hadir kembali dengan film terbaru berjudul Pirates of the Caribbean: Pada Stranger Tides (2011). Film ini adalah film keempat dari film Pirates dari Sinopsis Karibia.

Dalam film keempat ini, Kapten Jack Sparrow menemukan lagi bahwa ada perempuan di masa lalunya, dimainkan oleh Penelope Cruz. Dia sendiri bingung apakah itu cinta atau tidak. Dia harus masuk ke sebuah petualangan antara masa lalu dan musuh sebenarnya.
Ini film keempat di singgung akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Termasuk penambahan beberapa elemen baru seperti putri duyung dan zombie. Nuansa kental Hawaii akan lebih merasa seperti sentuhan hutan pantai, liar,, hujan, dan semua kemegahan visual dengan efek 3D.

  • Direktur: Rob Marshall
  • Penulis: Ted Elliott (skenario), Terry Rossio (naskah), dan 7 kredit lainnya »
  • Bintang: Johnny Depp, Penélope Cruz dan Ian McShane

Jika Anda Ingin tahu cerita penuh Pirates of the Caribbean: Pada Stranger Tides (2011), Anda dapat men-download free movie Pirates of the Caribbean: Pada Stranger Tides (2011) oleh Mengikuti petunjuk di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar