Minggu, 26 Juni 2011

PETERBAND, Bukan PETERPAN dan ARUL, Bukan ARIEL

PETERBAND, Terus terang aja saya kurang suka bahkan gak suka sama sekali dengan group band yang baru muncul ini. Selain nama bandnya yang mirip dengan group band favorite saya yaitu PETERPAN, dan nama vokalisnya yang juga tak kalah mirip dengan vokalis PETERPAN (ARIL) yaitu ARUL padahal nama aslinya FAHRUL, kemunculan group band ini bertepatan dengan berkurangnya minat penggemar PETERPAN karena masalah yang sedang melanda ARIL.

Kedatangan band ini berkesan memanfaatkan ketenaran PETERPAN yang sedang menurun. Selain nama band dan vokalisnya yang hampir sama (mungkin sengaja disama-samain), lagu dan suara vokalisnya pun seakan direkayasa agar persis dengan PETERPAN, ikhhh...gk banget deh...! Padahal kualitas c tetep aja gk bisa sama, malah persis pun tidak. Tapi menurut ane ada uniknya juga, selain suaranya yang mirip, ko bisa ya sosok Arul itu memiliki wajah dab gesture yang mirip juga dengan Ariel. xixixixi.....takdir Tuhan kali...

Berdasarkan info yang saya dapat dari http://aying-liriklaguterbaru.blogspot.com/. PETERBAND ini muncul dari buah pemikiran CHARLY (ST12)(Whaaattttttsssss....?????? aku terkejut). Awalnya Charly menerima demo lagu dari orang yang bernama Fahrul, orang ini amat sangat semangat memberikan demo lagu tersebut kepada Charly karena ia merasa lagunya mirip dengan lagu Peterpan. Charly pun awalnya gak terlalu peduli.

Seiring waktu berlalu, Charly pun bermimpi di datangi Ariel (Peterpan) sebanyak lima kali. Entah kenapa Charly pun menyangkut pautkan makna mimpinya itu dengan kedatangan Fahrul beserta demo lagunya yang katanya mirip lagu Ariel. Akhirnya, Charly pun menerima Fahrul dan demo lagunya. Kemudian Charly membuat Project untuk group Band baru yaitu PETERBAND dengan vokalis FAHRUL yang diganti jadi ARUL. Nah...jadilah ARUL PETERBAND. (hhgggrrrrr..........:o).

Ada lagi yang bikin ane terkejut gan. Tau gk c loe...ternyata Single pertamanya Peterband ini pun judulnya hampir sama dengan lagu Peterpan, yaitu "ADA-ADA AJA DENGANMU."
(Wooooooowwwww.......elu kali yang ada-ada aja)....

Hmmmm......ane jadi curiga kalo Charly telah terhipnotis oleh Arul alias si Fahrul itu...hehehe. Mungkin mereka juga mau menghipnotis para Fansnya PETERPAN agar berpaling ngeFans ke PETERBAND kali ya..., heuuhhh...ogah banget deh, mendingan gue ngeFans ke KANGEN BAND, jelas lagunya enak dan tidak ada jiplakan n mirip2an.....!!!
Meski Arul Peterband suaranya agak mirip (dikit), tapi ciri khas ARIL dan PETERPAN tetep aja gk bisa tergantikan.

Pokoknya, untuk para Fansnya ARIL dan PETERPAN....
ingat...jangan tergoda dan terhipnotis dengan band baru ini.
Hanya kualitas yang jelas2 membedakan...hahahaha...

Hiduuuuppp......PETERPAN...
Hiduuuuppp......KANGEN BAND...
wakwawakwakwakwak..............!!!!!!!!!!!
Sekian dan terima kasih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar