Kamis, 16 Juni 2011

'Nyasaruddin', Lagu Sindiran Untuk Para Koruptor

Ini dia lagu baru ciptaan musisi dadakan. Hari Widyanto, adalah seorang kepala keluarga yang telah menciptakan lirik lagu Nyasaruddin tersebut. Kemudian ia bersama keluarganya menyanyikan lagu tersebut dan di upload deh ke Youtube. ini dia videonya.

Berikut adalah liriknya :

Aku lari dari kenyataan karena aku sudah ketahuan
Ku tak mau dikambinghitamkan karena semua ikut merasakan
Aku kabur keluar negeri menghidari panggilan polisi
Aku takut akan diadili karena aku pelaku korupsi
Kujalankan semua arahan kuturuti perintah atasan
Ambil uang jatah uang dalam yang jumlahnya sampai miliaran
Sekarang ku jadi buruan, berita tv dan berita koran
Semua pada menyudutkan diriku dijadikan korban
Sampai kapan diriku sembunyi kuinginkan adanya solusi
Biar tahu aku tak sendiri..

Sumber : www.youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar