Minggu, 26 Juni 2011

Gak Jadi Bunuh Diri Karena Ciuman Maut Seorang Gadis

Seorang pemuda di Cina yang diduga stres dan putus asa sedang berusaha melakukan bunuh diri dengan mengiris lehernya dan hendak terjun dari ketinggian pusat perbelanjaan di Shenzhen, Provinsi Guangdong, Cina. Tingkah pemuda tersebut jelas mengundang kerumunan para pengunjung mall.

Tak seorangpun yang dapat menolong dan membantu mengurungkan niat pemuda tersebut untuk menggagalkan rencana bunuh dirinya. Termasuk beberapa orang dari petugas kepolisianpun hanya mampu berjaga2, sambil mencari akal untuk mencegahnya.

Tak lama kemudian dari kerumunan orang2 munculah seorang gadis yang diketahui bernama Liu Wenxiu, gadis berusia 19 Tahun ini berusaha mendekat ke arah lelaki yang hendak bunuh diri itu, namun polisi menghalanginya.

Tak kehilangan akal, Liu mengaku sebagai pacar sang pemuda, dan pemuda itu hendak bunuh diri karenanya. Padahal, itu hanya cerita karangan Liu saja. "Saya hanya ingin mendekat padanya, mengajak bicara, dan syukur-syukur dia mau mengurungkan niatnya," katanya.

Kemudian polisi pun mengijinkannya dan Liu mendekat ke pemuda itu. Dari obrolan, diketahui pemuda tersebut putus asa karena keluarganya berantakan. Sebagai anak hasil broken home, Liu memahami perasaan sang pemuda. Merekapun terlibat dialog beberapa saat.

Entah apa yang mereka bicarakan, yang jelas hati pemuda itu makin melunak. Liu kemudian berjalan perlahan mendekatinya, merangkulnya, dan kemudian menciumnya. Sang pemuda menjatuhkan pisaunya, dan membiarkan petugas pemadam kebakaran membantunya melompati pagar, menyelamatkan dirinya.

Lantas apa yang mereka perbincangkan??? Liu tutup mulut. "Ceritanya menyentuh saya. Tapi tiba-tiba saya merasa sangat memahaminya dan serasa saya adalah pacarnya," ujarnya sambil tersipu.
Sooooooo Sweeeeeeaaaaaatttttttttttttt......!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar